Pages

Ads 468x60px

Sunday 26 March 2000

BIOGRAPHY

Hilman Wibisana lahir di Indramayu 05 April 1993, dan besar di Tangerang putra pertama dari pasangan bapak Asrori Subhi dan ibu Elly Chin Lily itu mengawali karirnya di bidang musik saat duduk di bangku  SMP di sebuah band tanpa nama yang di dirikan untuk merayakan acara hiburan di sekolahnya. Tak lama kemudia ia dan kawan kawan membentuk sebuah grup band bernama D'Michel yang di gawangi oleh Jaldi (voc and lead) Ardy (rhytem) Hilman ( Bass ) dan Fajar ( Drum ).

Tak lama kemudian Hilman fakum karena terjun di dunia Supporter, selama dua tahun lamanya. kemudian Hilman kembali di dunia musik lagi karena tawaran dari sebuah grup band Metalcore asal tangerang yang bernama Second Dream. tak lama kemudian ia membentuk grup band punk yang bernama Fucklentine tapi tidak bertahan lama kemudian ada tawaran menjadi Bassist di sebuah grup band asal SMK Mandiri 02 Balaraja yang bernama Four Line Current.

Semakin pada jadwal Four Line Current dan sudah tidak sanggupnya Hilman di grup band Second Dream akhirnya ia keluar demi kebaikan grup band Four Line Current dan second Dream. Four Line Current semakin di kenal masyarakat tetapi saat itu juga Four Line Current libur berkarya karena fokus belajar untuk Ujian Nasional tahun 2013. di sela sela itu Hilman dan kawan membentuk grup band Reggae yang bernama Rata Rasta.

Di waktu yang tidak lama seorang teman Hilman yang bernama Adriyan mengajak Hilman untuk membentuk sebuah grup band Moderen Rock yang bernama Misturar. Tak ada henti dan tak ada puasnya Hilman berkarya di grup band barunya yang bernama Eternal Revenge yang bergenre Post Hardcore sebagai Bassist. dan sampai saat ini ia takkan pernah berhenti mengejar mimpinya untuk bisa menjadi seorang Bassist.